Meksiko dan Tiga Kebudayaannya

Ini sering terjadi, ketika Anda melihat di malam hari yang membosankan, keremangan di balik jendela dan hujan deras yang turun di luar, dan musim gugur setelah memasuki harta miliknya membawa kesedihan … dan Anda bermimpi … mungkin di suatu tempat itu hangat dan matahari dengan lembut membasahi sinarnya ke rambut Anda, angin membawa angin sepoi-sepoi dari laut atau laut … Ada tempat di mana matahari bersinar hampir setiap pagi, di mana setiap hari baru baik-baik saja, karena dari Oktober hingga Januari adalah musim terbaik bagi para pelancong menuju tempat kelahiran peradaban kuno di Dunia Baru – Meksiko.

Tanah peradaban kuno Aztec dan Maya saat ini mewakili pengikatan masa lampau yang cerah dan tak terlupakan dengan masa kini, menggabungkan pegunungan dongeng, hutan yang tak tertembus, pemandangan keindahan yang luar biasa, dataran terluas dan piramida halus.

Meksiko berarti sejarah yang kaya, warna-warna cerah, orang-orang yang bangga dan terbuka, semua yang akan menaklukkan Anda dan mengesankan dengan keramahan yang tulus. Saya ingin menguraikan beberapa fakta yang akan mendidik Anda dan mungkin akan menggoda Anda sebagai saya untuk membuat sebuah pass ke negara ini dan untuk memperoleh banyak kesenangan dan kesan.

Jadi, di Barat pantai Meksiko dicuci oleh perairan Pasifik dan Teluk California, di Timur – oleh Teluk Meksiko dan Laut Karibia. Di Selatan berbatasan dengan Guatemala dan Belize.

Ibukota Meksiko atau Amerika Serikat Meksiko yang saya ingin berbagi kesan saya adalah Meksiko. Ini adalah kota mega Latin-Amerika yang didirikan di atas reruntuhan ibukota Aztec. Ini adalah kota terbesar di dunia dan yang tertua di Dunia Baru yang mengejutkan dengan banyaknya monumen periode Pra-Spanyol dan kolonial.

Mereka mengatakan kota-kota memiliki jiwa, jiwa Meksiko dan multi-juta penduduknya tersembunyi di bawah penutup besar yang dilapisi dengan pelat hitam dari Plaza de la Constitution, Socalo. Setiap orang yang berada di Venesia dapat membandingkan luas kotak Konstitusi dengan Square of Saint Mark di Venesia; dan dengan cara yang sama gedung-gedung pemerintah muncul di perbatasan persegi, di antaranya ada istana monumental Pemerintah dengan fresco terkenal Diego Riviera dan gereja katedral terbesar di Amerika Latin.

Salah satu tempat yang lebih mengesankan adalah Chapultepec Park di mana berbagai tempat wisata berada seperti Museum Seni Modern, Museum Antropologi Nasional, kebun binatang, dan Kastil Chapultepec.

Sebenarnya Meksiko memadukan beberapa budaya dan bertindak sebagai wali secara bersamaan tiga – India, Spanyol dan Meksiko, yang diciptakan dari dua budaya sebelumnya. Oleh karena itu, museum-museum penuh dengan barang-barang berharga yang sangat banyak dari Negara-Negara India Besar, gaya Spanyol dapat diamati hanya di Square of Saint Dominique di mana salah satu gereja barok megah di Eropa dapat dilihat di jalan mewah Paceo de la Reforma, dan tren modern dapat dilihat di Palace of Fine Arts.

Anda jelas telah menonton film-film tentang orang India dan kehidupan rutin mereka, dan di sini hanya 40 km jauh dari Meksiko Anda memiliki kemungkinan untuk mendarat di antara monumen paling terkenal dan misterius dari budaya India: daerah perlindungan arkeologi Teotihuacan dengan piramida Matahari dan Bulan, Avenue of the Dead dan Quetzalcoatl (the Feathered Dragon), menempati wilayah 23 km persegi., kota ini adalah zona arkeologi utama Amerika.

Dan sebagai penentangan terhadap jaman dahulu beberapa simbol contemporaneity adalah menara Torre Latinoamericana yang tingginya 177 meter. Anda tentu harus memanjatnya di malam hari dan gambar lautan rumah yang diterangi dengan jutaan lampu untuk waktu yang lama akan tetap berada di ingatan Anda. Dan setelah turun dan memasuki alun-alun Garibaldi, Anda akan bertemu dengan band-band musik yang sampai larut malam memainkan musik mariachi untuk semua orang yang siap memberi mereka beberapa peso.

Sebenarnya sangat menyenangkan tidak hanya berkeliling kota, mengunjungi museum dan monumen arsitektur, tetapi juga duduk di restoran yang nyaman atau kafe kecil. Percayalah, itu semenarik berselera. Sebagai contoh, saya dan sejumlah besar orang di seluruh dunia lebih memilih masakan Meksiko sebagai salah satu yang paling beragam dan lezat di dunia. Hidangan nasional paling terkenal yang layak dicicipi dan dapat Anda temukan dengan mudah di kafe mana pun dan bahkan di stan jalan adalah tortilla (jagung pones), burrito, fajitas, kesadiya. Anda harus sangat perhatian karena masakan Meksiko suka menambahkan cabai cabai banyak tetapi di banyak tempat wisata saus panas disajikan secara terpisah. Referensi minuman saya tidak akan asli jika saya akan mengatakan bahwa minuman nasional dan terkenal di dunia adalah tequila, bir dan mescal.

Setelah bosan dengan permen, jika Anda masih punya waktu, tempat seperti rumah-museum Trotskiy dari salah satu pribadi yang paling cerah, kontradiktif, dan tragis, patut Anda perhatikan.

Rumah-museum Frida Calo, yang merupakan artis terkenal Meksiko, istri pelukis terkenal Diego Riviera dengan seni unik tertentu, karakter misterius yang masih timbul minat yang tulus dan menarik para amatir seni bergambar ke Meksiko. Beberapa dekade setelah kematiannya, Frida Calo menjadi kepribadian kultus dari gerakan feminin. Kehidupannya yang rumit (dia memiliki poliomielitis di masa kecilnya, beberapa lusin kali dia dioperasikan) memberikan figurnya kekuatan yang luar biasa.

Untuk menyelesaikan perjalanan mengelilingi Meksiko, saya sarankan untuk mengunjungi saluran Xochimilco. Ini adalah tempat bunga atau taman renang yang menawan. Saluran Aztec kuno yang disebut Chinampas mengingatkan tentang sisa-sisa danau Tescoco, di mana kota itu sendiri dibangkitkan. Untuk membuat gambar lengkap dari semua yang terlihat promenade oleh gondola bernama trajinera dengan live music Mariachis menghirup semua terlihat, menyatukan kesan dan menikmati seperti yang berbeda dan pada saat yang sama kota yang harmonis yang tidak mirip dengan yang lain.

Namun saat berpisah, jika ada uang yang tersisa, Anda dapat duduk di hotel – pergi berbelanja ke toko dan toko dengan suvenir, seperti barang-barang yang terbuat dari perak, motif India, karpet dan jaringan buatan tangan, ponco dan jubah " sarape ", dan tentu saja sombrero, barang dari kulit, topeng dan gambar yang terbuat dari kayu, onyx, obsidian dan keramik.

Entah bagaimana dengan cara yang tak tertahankan suara dan musik, istana kolonial dan gedung pencakar langit, permukiman kumuh dan museum yang terkenal di dunia, mellows hijau dan udara kotor … hidup berdampingan di Meksiko … tetapi semua yang hidup, benar-benar menyentuh dan nyata, dan untuk hal ini kami mengagumi, mengejutkan, survei, dan bersuka ria saat-saat yang diberikan kepada kami oleh kota ini! Apakah Anda percaya cerita dan kesan saya? Terserah Anda untuk memutuskan, tetapi satu-satunya cara untuk memeriksanya adalah pergi ke sana, di mana selain rekreasi yang indah di tepi pantai, Anda akan melihat peristiwa-peristiwa menakjubkan di masa lalu yang akan menuju ke pelayaran tepat di jantung – di Meksiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *