Meksiko Real Estate Spotlight – Tulum Land Dijual

Real estate di Meksiko menawarkan banyak peluang investasi yang sangat baik, tidak sedikit pun dari mereka yang menjadi tanah Meksiko untuk dijual. Namun, ada segelintir peluang yang diminati oleh investor dan bahkan lebih banyak pembeli biasa tidak boleh mengabaikan; salah satunya adalah Tulum real estate, dan lebih khusus lagi, tanah Tulum untuk dijual.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa lahan untuk dijual di Tulum menghadirkan peluang investasi real estat yang luar biasa.

Ledakan Real Estate Tulum sedang dalam perjalanan

Jika pernah ada kasus yang baik untuk melihat "efek domino" terjadi, itu terjadi di Karibia Meksiko. Dimulai lebih dari 40 tahun yang lalu dengan penciptaan Cancun sebagai komunitas resor terencana pertama di Meksiko, pariwisata pernah berkembang menjadi booming real estate bagi ekspatriat yang mencari rumah impian di pantai. Selama tahun 80-an dan 90-an. "Domino" pariwisata diikuti oleh booming real estat menuju selatan ke Cozumel dan Playa del Carmen, yang saat ini berkembang pesat dalam turisme dan real estatnya yang sedang berkembang. Semua mata sekarang melihat ke kota berikutnya di garis, yaitu Tulum, dan tanda-tanda sudah mulai.

Tulum Menawarkan Sesuatu yang Unik

Dalam konteks ini, penting bahwa setiap daerah menawarkan suasana dan gaya yang unik; Penawaran Tulum untuk wisatawan di Karibia dan ekspatriat Amerika Utara adalah fokus pada alam dan keberlanjutan. Arah ini didirikan sejak awal melalui Tulum eco-hotel strip, dan sekarang membentuk pasar real estat yang mekar. Pembeli dapat memilih apa pun dari luar jaringan banyak dalam pengembangan yang menggunakan semua bahan alami dan lokal untuk infrastruktur ke modern, kompleks mewah yang menggunakan konsep berkelanjutan sedemikian rupa sehingga mereka tidak berpengaruh pada kehidupan sehari-hari.

Sebuah Bandara Internasional Baru ada di dalam Rencana

Meskipun area ini saat ini dilayani dengan sangat baik oleh Bandara Internasional Cancun, sebuah bandara yang terhubung dengan baik yang berjarak sekitar 1,5 jam dari Tulum, ada juga rencana untuk bandara internasional baru di Tulum sendiri yang akan melayani bagian selatan Meksiko Karibia, yang diharapkan untuk mengikuti Tulum dalam efek domino yang disebutkan di atas dalam waktu dekat. Ketika bandara ini terwujud, banyak ahli mengharapkan semuanya akan lepas landas; pariwisata yang lebih tinggi, pertumbuhan yang lebih tinggi, permintaan yang lebih tinggi untuk real estat, dan, tentu saja, kenaikan nilai tanah yang signifikan.

Lebih Banyak Layanan Mulai Muncul

Seperti disebutkan, tanda-tanda ledakan sudah mulai terbentuk. Sementara opsi ada di luar sana, pembeli tanah tidak perlu berinvestasi di tempat yang jauh 10 mil ke hutan; sangat banyak tersedia di jaringan jalan yang terencana dengan infrastruktur dan utilitas perkotaan. Layanan seperti Walmart dan toko-toko besar serupa juga sedang dalam perjalanan. Dasar-dasar untuk gaya hidup yang nyaman sudah ada, yang merupakan keamanan penting bagi investor tanah. Hanya dapat diharapkan bahwa lebih banyak akan muncul.

Playa del Carmen dan Cancun adalah Just Down the Road

Investor yang membeli saat ini adalah perbankan agak lebih banyak muncul – lebih banyak layanan, lebih banyak permintaan, lebih banyak pengembangan, dll. Namun, apa yang membuat investasi lahan di Tulum pilihan yang aman adalah bahwa hal itu sangat dekat dengan berbagai mapan, modern jasa. Playa del Carmen berjarak sekitar 1 jam, dan kota Cancun sekitar 1 jam 45 menit. Di sini, penduduk sudah dapat menemukan rumah sakit yang canggih, berbagai toko modern, pusat perbelanjaan, bioskop, lapangan golf, dll. Ini melindungi nilai real estat di Tulum karena sudah memiliki daya tarik.

Harga Masih Rendah

Tentu saja, penting bahwa harga masih rendah dan sangat mudah diakses.

Mempertimbangkan dua poin terakhir, sangat menarik untuk membeli di Tulum sekarang sebelum boom benar-benar berlangsung, baik untuk kesenangan pribadi atau untuk tujuan investasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *