Mengapa Anda Harus Secara Pribadi Menangani Pendaftaran Nama Domain Anda

Jika nama domain seperti 'insurance.com' dapat dijual seharga $ 35,6 juta pada tahun 2010, yang paling tinggi, itu menunjukkan bahwa nama domain harus dianggap serius dan itu dimulai dengan proses pendaftaran. Karena prosesnya bukan ilmu roket, disarankan bagi Anda untuk menanganinya sendiri dan alasan saran saya akan terungkap dalam artikel ini.

Nama domain Anda seperti properti real estat yang terus menghargai nilai hari demi hari, oleh karena itu, Anda tidak boleh mendaftarkan pendaftarannya secara ringan atau menugaskan tugas kepada salah satu karyawan Anda. Alasan untuk ini adalah bahwa nama pada catatan harus menjadi milik Anda dan jika Anda tidak melakukan pendaftaran sendiri, ini mungkin tidak mungkin. Jika Anda memberikan tugas kepada salah satu karyawan Anda yang akhirnya melakukan pendaftaran di / namanya, ketika individu meninggalkan perusahaan Anda, dia akan membawa domain Anda bersama.

Selanjutnya, kartu kredit yang akan digunakan untuk pendaftaran harus menjadi milik Anda karena catatan pada kartu Anda akan mencerminkan pada catatan domain Anda. Anda juga harus memperbaharuinya setiap tahun yang mungkin terbukti sulit jika Anda tidak menggunakan kartu kredit Anda. Penting untuk dicatat di sini bahwa Anda harus mengatur akun Anda untuk perpanjangan otomatis sehingga proses pembaruan menjadi lebih mudah. Sebagai akibatnya, Anda harus memastikan bahwa ada cukup dana dalam kartu Anda, terutama pada saat perpanjangan, dan ketika kartu kredit berakhir, Anda tidak perlu ragu untuk memperbaruinya sehingga tidak mempengaruhi perpanjangan otomatis domain Anda.

Selain itu, Anda mungkin ingin menjual domain di masa depan dan penawarannya mungkin sebesar penawaran yang dibuat untuk 'insurance.com', jika kunci ke domain tidak ada di tangan Anda, Anda mungkin kehilangan kesepakatan itu. Kunci ke domain adalah akses ke sistem nama domain (DNS) yang akan diberikan kepada Anda pada titik pendaftaran. DNS digunakan untuk mengelola domain dan inilah yang akan Anda gunakan untuk mentransfernya ke pembeli. Anda juga dapat menggunakan DNS untuk mengarahkan domain ke server hosting web apa pun pilihan Anda dan ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengubah host web Anda pada titik mana pun sehingga Anda tidak lagi puas dengan layanannya.

Registrasi nama domain kurang lebih seperti membeli produk atau layanan online. Setelah Anda dapat membaca dan mengikuti instruksi sederhana, Anda siap untuk pergi. Manajemen domain juga tidak merepotkan dan disarankan bagi Anda untuk menangani proses itu sendiri karena suatu hari mungkin akan datang ketika sebuah transaksi domain besar akan datang dengan cara Anda, tetapi jika Anda tidak memegang kendali, Anda mungkin kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *